Tuesday 27 October 2015

Penipuan Bisnis MLM Lowongan Pekerjaan, Investasi, Perbankkan, Asuransi, Kartu Kredit, Properti

Meranti populer : MLM bukanlah salah, banyak negara maju yang masyatakatnya menjalankan bisnis MLM, Seperti hlnya di amerika, MLM sangatlah membantu meringankan ekonomi masyarakat. Tetapi banyaknya bisnis MLM atau Network marketing menjalankan bisnis mereka secara ilegal meskipun mereka mengganap itu adalah suatu yang legal.

Kesalahan dan kebodongan Bisnis MLM  atau Network marketing terdapat di perusahaan dan para member. Mereka menerapkan bisnis misalkan penjualan prodok, produk yang mereka jual bjkanlah produk berkualitas, tetapi menjanjikan keuntungan Provit, bonus yang berlebihan.

Nama-Nama contoh bisnis Penipuan MLM atau Network marketing di daerah | Bisnis MLM atau pyramid atau lebih dikenal arisan berantai didaerah, berikut ini merupakan Nama-Nama contoh  Bisnis Multi level  marketing .

1. Menawarkan Produk atau jasa maupun lainya.
Harga produk tidak sebanding dengan biaya masuk untuk bergabung menjadi member. Misalnya harga produk Rp.100.000, untuk menjadi member Rp.750.000,
2. Memiliki paket penawaran, makin besar paket makin besar bonus.
3. Menyetor uang dalam kurun waktu tertentu, dengan mengajak 5 orang member lagi.
4. Berkoar-koar tentang Provit penghasilan yang besar, dan bonus yang besar pula.
5. Mengatakan No MLM, No Penipuan.
6. Terbatas.
7. Dari menabung dalam kurun waktu tertentu akan mendpatkan provit, jonus lehih besar dari tabungan atau setoran
8. Dan bnyak lagi.
9. Lowongan pekeerjaan, kerja dibantu.
10. Belum punya Uang, bisa pinjam dengan leader diatasnya, sebaai modal awal.
11. Menjamin masa tua yang lebih baik, kita tidak tahusampai kapan umur perusahaan MLM, jika memberbya habis bangkrutlah perusahaan, buntunglah para member.

Sebenarnya masih bnyak lagi, strategi para bisnis MLM ini, daam mencari member alias korban. Jika orang awam tentunya mereka akan sangat tertarik dengan bonus di tawarkan karena memang cukup besar.

Pilihlah MLM yang baik,yang benar-benar bersih dan berkualitas dalam menjalankan roda marketingnya. Dan semua keputusan ada di tangan anda, anda pula yang menentukan pilahan anda.

No comments:

Post a Comment

Tamu merantipopuler yang baik hatinya setelah di baca
boleh berKomentar :) :)